Kami melayani pemesanan oleh-oleh khas Kalimantan, di antaranya, Lempok durian, Dodol salak, Rosella,Abon ikan gabus, tuna, kepiting, Rimpi, Keminting, Ilat Ikan, Gabin,Lampit, Sarung, Ayaman manik-manik,dan berbagai camilan dari Malaysia & Thailand.


Tertanggal 27 Oktober 2007, produk kami " Amplang Salsabila" (Amplang Bumbu & Kuku Macan) telah memperoleh SERTIFIKAT HALAL dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia dengan SK Nomor : LPPOM MUI : No. 1010000000107.


Hal tersebut tidak lepas dari usaha kami yang sejak awal 1990-an (di bawah binaan Pupuk Kaltim dan Departemen Perindustrian Kaltim) dengan gigih mempelopori dan memperjuangkan Amplang untuk menjadi makanan Khas Kalimantan Timur, khususnya Samarinda. Nampaknya perjuangan kami tidak sia-sia. Saat ini kita sudah dapat menikmati Amplang sebagai produk unggulan yang biasa diperoleh hampir di segala Kalimantan Timur. 


Kami mohon doa, semoga dengan bekal semangat kerja yang tinggi serta konsistensi akan kualitas, "Karya Kita" tetap eksis untuk menjadi yang terdepan dalam memproduksi dan memperkenalkan makanan Khas Kaltim, utamanya Amplang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...